Sabtu, 5 Oktober 2024

Garuda Futsal League Akan Memberi Apresiasi Khusus untuk Suporter

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Koreo yang ditampilkan suporter SMAN 1 Menganti dalam perempat final Garuda Futsal League (GFL) di GOR Futsal Unesa, Lidah Wetan, Sabtu (5/10/2024). Foto: Arvin Fayruz Mg suarasurabaya.net

Bukan hanya ada penghargaan untuk tim pemenang kompetisi, pemain terbaik, dan top skor, Garuda Futsal League (GFL) juga memberikan apresiasi kepada suporter selama gelaran seri pertama.

Penghargaan khusus untuk suporter terbaik itu, akan diberikan saat grand final sekaligus closing ceremony di GOR Futsal Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Lidah Wetan pada Minggu (6/10/2024) besok.

“Pemberian award itu ada best supporter satu dan best supporter dua,” kata Muhammad Akhva Aulia Nusantara Founder dan CEO Garuda Futsal League, Sabtu (5/10/2024).

Kategori suporter terbaik, kata Akhva, akan ditentukan dari berbagai sisi penilaian. Mulai dari kekompakan, jumlah massa yang hadir sekaligus mendukung secara langsung di GOR, hingga kreativitas suporter.

“Ketertiban mereka juga dinilai. Kreativitasnya juga. Seperti ketika mereka bawa koreo 3D atau koreo kertas, itu kami nilai juga,” ucapnya.

Pihaknya ingin suporter futsal di gelaran GFL tersebut bisa terus menunjukkan soliditas dan kondisivitas selama pertandingan. “Jadi harapannya, jangan sampai ada kericuhan,” tuturnya.

Seperti diketahui pemberian hadiah tersebut menjadi satu rangkaian dengan gelaran semifinal dan final GFL di GOR Unesa besok.

Dalam gelaran puncak itu, bukan hanya ada seremoni pemberian hadiah dan penutupan. Tetapi, juga mempersembahkan penampilan hiburan dari Mr. Jono and Joni. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 5 Oktober 2024
29o
Kurs