Rabu, 18 September 2024

Flavio Silva Yakin Segera Mencetak Gol untuk Persebaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Aksi Flavio Silva dalam pertandingan antara Persebaya Surabaya dengan Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo pada 23 Agustus 2024. Foto: Persebaya

Flavio Silva optimistis segera membuka kran golnya bersama Persebaya Surabaya. Flavio juga yakin timnya dapat poin saat berjumpa Persita Tangerang di pekan keempat Liga 1.

Flavio tahu bahwa suporter Persebaya saat ini sedang menunggu dirinya mencetak gol. Itu menjadi motivasi ekstra bagi mantan penyerang Persik Kediri itu.

“Bagi saya ini bukan tekanan, ini hal yang baik. Jika mereka bilang tidak menunggu saya untuk mencetak gol, itu baru hal buruk. Saya merasakan kepercayaan diri yang besar, tidak ada masalah. Saya tahu saya akan mencetak gol,” terang Flavio dalam laman resmi klub.

Dalam tiga laga Liga 1 musim ini, Flavio mencatatkan sebelas tembakan, empat di antaranya mengarah ke gawang. Peluang mencetak gol sudah didapatkan, pun membuka ruang untuk teman-temannya juga sudah dilakukan.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa semuanya berjalan baik, karena saya belum mencetak gol. Kami baru mencetak tiga gol di kompetisi. Tapi bagi saya, yang paling penting adalah menang,” ucapnya.

Flavio juga mengomentari pertandingan melawan Persita. Laga ini akan berlangsung pada Sabtu (14/9/2024) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar,

Pendekar Cisadane juga belum kemasukan satu gol pun. Mereka dua kali menang dan sekali seri dalam tiga partai di awal musim. Flavio Silva yakin catatan ini bisa dipatahkan.

“Kami akan menang, kami akan mencetak gol dan menyudahi clean sheet Persita,” sebutnya. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
24o
Kurs