Rabu, 23 Oktober 2024

Flavio Silva Dicadangkan Persebaya saat Lawan PSM Makassar

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Flavio Silva melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang PSBS Biak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Minggu (22/9/2024). Foto: Persebaya

Persebaya menghadapi laga lanjutan Liga 1 pekan kesembilan dengan melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Rabu (23/10/2024).

Dalam pertandingan home tersebut, Paul Munster pelatih Persebaya melakukan perubahan pada starting line up.

Flavio Silva yang biasanya diplot sebagai starter dalam setiap pertandingan Persebaya, malam hari ini, striker asal Portugal itu dicadangkan.

Sebagai gantinya, ujung tombak Persebaya dipercayakan kepada Rizky Dwi Pangestu. Pemain muda kelahiran 1999 itu akan ditopang oleh para penyerang gaek skuad Green Force.

Di penjaga gawang, Ernando Ari Sutaryadi juga kembali dipercaya oleh Paul Munster untuk turun sejak menit awal, setelah sebelumnya beberapa laga gawang Bajul Ijo dijaga oleh Andhika Ramadhani.

Untuk susunan lengkap pemain sendiri, di penjaga gawang ada Ernando Ari Sutaryadi. Di posisi bek ada Arief Catur Pamungkas, Slavko Damjanovic, Kadek Raditya dan Mikael Tata.

Sedangkan di lini tengah, diisi oleh Gilson Costa dan Mohammed Rashid, dengan penyerang Bruno Moreira, Malik Risaldi dan Francisco Rivera. Mereka menopang ujung tombak Rizky Dwi Pangestu.

Sementara di bangku cadangan, Persebaya memboyong Andhika Ramadhani, Aditya Arya, Ardi Idrus, Andre Oktaviansyah, Flavio Silva, Randy May, Oktafianus Fernando, Alfan Suaib, Riswan Lauhin, Toni Firmansyah, dan Kasim Botan.

Wasit yang memimpin jalannya pertandingan, yakni Candra,dibantu oleh Dadang Nofiandi Setiawan sebagai asisten wasit 1 dan Pranoto sebagai asisten wasit 2.

Di posisi Video Assistant Referee (VAR), wasit yang bertugas yakni Thoriq Al-Katiri dengan dibantu oleh Frengki Ferdianto asisten wasit VAR. (ris/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Rabu, 23 Oktober 2024
30o
Kurs