Senin, 7 Oktober 2024

Final Party Garuda Futsal League Pecah Bareng Mr. Jono & Joni: Seru dan Menghibur!

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Mr. Jono & Joni sukses membawa suasana Final Party Garuda Futsal League jadi lebih hidup pada Minggu (6/10/2024) malam di GOR Futsal Unesa. Foto: Arvin Fayruz Mg suarasurabaya.net

Minggu malam (6/10/2024) menjadi momen yang tak terlupakan di GOR Futsal Universitas Negeri Surabaya (Unesa). Final Party Garuda Futsal League (GFL) ditutup dengan penampilan spesial Mr. Jono & Joni.

Mereka sukses menghidupkan suasana dengan penampilan enerjik yang bikin ribuan suporter dan pecinta futsal yang hadir pada Minggu malam, bergoyang di lapangan!

Dalam durasi sekitar satu jam, Mr. Jono & Joni membawakan lagu-lagu remix yang langsung direspons dengan teriakan meriah dan tarian seru dari para penonton. Nggak cuma nonton futsal aja, penonton juga diajak larut dalam suasana pesta yang penuh dengan hiburan.

Mr. Jono & Joni hadir setelah seluruh rangkaian pertandingan puncak Garuda Futsal League seri pertama berakhir. Mulai dari semifinal hingga partai perebutan juara 3 dan juara 1.

Sebagai penutup yang manis, aksi Mr. Jono & Joni menjadi simbol sempurna dari kolaborasi antara sports dan entertainment yang diusung oleh Garuda Futsal League.

Mr. Jono & Joni bikin pecah Final Party Garuda Futsal League 2024 pada Minggu (6/10/2024). Mereka sukses menghibur penonton di GOR Futsal Unesa, menutup rangkaian turnamen dengan meriah dan penuh energi! Foto: Arvin Fayruz Mg suarasurabaya.net

Menurut Muhammad Akhva Aulia Nusantara Founder sekaligus Presiden GFL, kolaborasi ini memang sengaja dihadirkan untuk memberikan pengalaman berbeda bagi penonton.

“Kami ingin menggabungkan antara olahraga dan hiburan. Ketika opening ceremony lalu juga ada penampilan seru, dan Alhamdulillah semuanya pecah dan ramai. Di penutupan, kami datangkan Mr. Jono & Joni biar makin meriah,” katanya dengan antusias.

GFL seri pertama melahirkan SMAN 1 Wonoayu sebagai juara, diikuti oleh SMAN 12 Surabaya sebagai runner-up, dan SMAN 1 Menganti di posisi ketiga. Sementara posisi keempat diraih SMAN 1 Gedangan.

Selama turnamen berlangsung, mulai 21 September hingga 6 Oktober 2024, 24 tim futsal dari Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik unjuk gigi di GOR Futsal Unesa.

Tapi tenang, keseruan ini tidak berhenti sampai di sini. Setelah suksesnya seri pertama, GFL siap menghadirkan seri berikutnya di berbagai kota/kabupaten lainnya. (ris/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Senin, 7 Oktober 2024
33o
Kurs