Jumat, 4 Oktober 2024

Final Garuda Futsal League Akan Dimeriahkan Mr. Jono and Joni, Ayo Datang!

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Suporter pendukung tim yang bertanding di Garuda Futsal League (GFL) yang bertempat di GOR Futsal Unesa Surabaya, Sabtu (28/9/2024). Foto: Kevin Wijaya Mg suarasurabaya.net

Partai semifinal dan final Garuda Futsal League (GFL) akan digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Minggu (6/10/2024) mendatang.

Pertandingan puncak GFL itu, akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Mr. Jono and Joni. Duo DJ remix dangdut itu, akan tampil di jeda pertandingan semifinal menuju final.

“Kita open gate dari jam 12. Itu ada pertandingan dari semifinal, kemudian dilanjut sama perebutan juara tiga, empat itu. Terus di jeda itu ada entertainment,” kata Muhammad Akhva Aulia Nusantara Founder dan CEO GFL kepada suarasurabaya.net, Jumat (4/10/2024).

Dalam puncak laga GFL itu, juga akan diadakan seremoni pembagian hadiah. Mulai dari juara pertama, kedua, ketiga dan keempat. Pemain terbaik, kiper terbaik, top skor, hingga suporter terbaik.

Best suporter ada satu dan dua, ada juga best content, dan ada lagi, meriah banget,” tuturnya.

Ia mengajak, para pecinta futsal di Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya untuk memeriahkan gelaran tersebut dengan datang langsung ke GOR Unesa.

“Harapannya, nggak cuman suporter, kerabat-kerabat, atau para pemain saja yang dukung. Tapi masyarakat secara umum itu bisa menikmati,” ucapnya.

Selain akan tampil Mr. Jono and Joni, dalam gelaran final tersebut juga akan hadir secara langsung Iqbal Iskandar pemain Bintang Timur Surabaya (BTS), sekaligus kapten Timnas Futsal Indonesia, serta stand up comedian seperti Robby Maulid dan Fuad Sasmita.

Seperti diketahui, sebelum memuju partai puncak, pada Jumat hari ini terlebih dahulu diadakan pertandingan babak delapan besar perebutan tiket ke partai semifinal di GOR Unesa. (ris/bil)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 4 Oktober 2024
30o
Kurs