Jumat, 20 September 2024

Fajar/Rian Melaju Mulus ke Perempat Final Olimpiade 2024

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil solid saat mengalahkan Lucas Corvée/Ronan Labar wakil Prancis dengan skor 21-13 dan 21-10 di Porte De La Chapelle Arena, Senin (29/7/2024). Foto: NOC Indonesia/Naif Muhammad Al’as/Canon Indonesia

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melaju ke babak perempat final Olimpiade 2024 di Paris, Prancis, Senin (29/7/2024).

Fajar/Rian masuk ke babak delapan besar setelah mengalahkan Lucas Corvée/Ronan Labar ganda putra Prancis dengan skor meyakinkan 21-13 dan 21-10 di Porte De La Chapelle Arena.

“Hari ini permainan kami lebih baik dari pertandingan pertama. Lebih menguasai keadaan arena walaupun lawan tuan rumah dengan suporter yang ramai tipikal suporter sepak bola. Tapi kami lebih inisiatif menyerang dan lebih percaya diri,” terang Fajar usai laga.

Sementara itu, kemenangan Fajar/Rian di pertandingan sebelumnya melawan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel tak memberikan poin tambahan karena pasangan asal Jerman tersebut memutuskan mundur dari Olimpiade akibat cedera.

Selanjutnya, Fajar/Rian akan segera berjumpa dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty asal India untuk memperebutkan gelar juara Grup C.

“Alhamdulillah cukup senang bisa ke perempatfinal tapi kami belum puas. Sekarang kami ingin mengincar posisi juara grup dulu,” ujar Fajar Alfian. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
24o
Kurs