Kamis, 19 September 2024

Ernando Tiba-Tiba Absen di Laga Persebaya vs Persis, Andhika Ramadhani Jadi Starter

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Ernando Ari Sutaryadi saat berlatih bersama Persebaya Surabaya. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya menghadapi Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 1 pekan kelima di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Rabu (18/9/2024).

Dalam pertandingan home ini, tidak ada nama Ernando Ari Sutaryadi di daftar susunan pemain yang dirilis oleh Persebaya.

Sebagai gantinya, Persebaya memasang Andhika Ramadhani di starter di posisi kiper. Sementara di bangku cadangan, ada Lalu Muhammad Rizki dan Aditya Arta Nugraha kiper.

Sementara untuk susunan lengkap pemain Persebaya, di penjaga gawang ada Andhika Ramadhani. Di posisi bek, ada Ardi Idrus, Kadek Raditya, Slavko Damjanovic dan Mikael Alfredo Tata.

Di lini tengah, ada Gilson Costa dan Mohammed Rashid, serta di lini serang ada Bruno Moreira, Francisco Rivera dan Malik Risaldi yang menopang Flavio Silva di ujung tombak.

Di bangku cadangan, ada Lalu Muhamamd Rizki, Aditya Arya Nugraha, Rizky Dwi Pangestu, Randy Hanson Christian May, Oktafianus Fernando, Alfan Suaib, Riswan Lauhim, dan Muhamad Kasim Botan.

Wasit yang pemimpin jalannya laga yakni, Aidil Azmi, dengan dibantu oleh Dedi Saputra sebagai asisten wasit 1 dan Ruslan Waly sebagai asisten 2. Sementara untuk wasit yang bertugas di VAR, yakni Aprisman Aranda dan Azizul Alimmudin Hanifah sebagai asisten VAR. (ris/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
30o
Kurs