Minggu, 8 September 2024

Endrick Resmi Berseragam Real Madrid dan Menjadi Harapan Baru Los Blancos

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Endrick resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid di Stadion Santiago Bernabéu, Sabtu (27/7/2024). Foto: Real Madrid

Real Madrid secara resmi memperkenalkan Endrick Felipe Moreira de Sousa sebagai rekrutan anyar mereka pada Sabtu (27/7/2024) hari ini.

Pemain muda asal Brasil tersebut digadang-gadang menjadi salah satu bintang sepak bola masa depan.

Dengan bakat luar biasa dan usia yang masih sangat muda, Endrick diharapkan mampu membawa Los Blancos meraih banyak gelar juara.

“Kami menyambut salah satu pemain yang lahir untuk mengenakan jersey Real Madrid. Seorang anak muda yang sepak bolanya telah menggairahkan setiap pecinta permainan di seluruh dunia. Selamat datang di klub, Endrick,” kata Florentino Perez Presiden Real Madrid dilansir dari laman resmi klub.

Pemain yang masih berusia 18 tahun ini menandatangani kontrak jangka panjang bersama klub raksasa Spanyol tersebut. Ia akan mengabdi hingga 2030.

Kedatangan pemain muda Brasil ini dianggap sebagai angin segar bagi lini depan Los Blancos. Banyak fans yang berharap Endrick dapat segera beradaptasi dan memberikan kontribusi signifikan bagi tim.

“Saya tidak punya kata-kata untuk menjelaskan apa yang saya rasakan karena saya selalu ingin berada di sini. Saya sangat ingin bermain untuk Madrid, itu adalah mimpi yang hari ini telah menjadi kenyataan,” ujar Endrick. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
32o
Kurs