Minggu, 8 September 2024

Eks Persebaya Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Deltras

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
M. Hidayat (kanan) dan M. Syaifuddin (kiri) memperhatikan serius instruksi Bejo Sugiantoro pelatih caretaker Persebaya pada sesi latihan di Lapangan Polda Jatim. Foto: Persebaya

Bejo Sugiantoro mantan pemain Persebaya Surabaya resmi ditunjuk untuk menukangi Deltras Sidoarjo dalam kompetisi Liga 2 musim 2024/2025.

Amir Burhannudin CEO Deltras mengatakan, Bejo tentu tak asing dengan Sidoarjo maupun Deltras karena mantan pemain legenda asli Sidoarjo ini sudah malang melintang di sepak bola dalam negeri.

“Kami memilih coach Bejo Sugiantoro karena sejumlah faktor. Dia juga asli Sidoarjo dan punya darah Deltras,” kata Amir dilansir Antara pada Minggu (14/7/2024).

Sebelum menjadi head coach di tim berjuluk The Lobster itu, Bejo sempat menjadi asisten pelatih di tim Persebaya di Liga 1. Kemudian, ia menukangi Serpong City di Liga 3 pada musim lalu.

Amir mengatakan bahwa manajemen Deltras menaruh kepercayaan sepenuhnya kepada ayah Rachmat Irianto penggawa Persib Bandung itu.

“Bejo juga pernah bermain di Deltras beberapa tahun lalu. Kini, dia menjadi pelatih tim ini. Sebagai arek asli Sidoarjo, tentu dia juga punya rasa memiliki tim ini,” ujarnya. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
26o
Kurs