Jumat, 20 September 2024

Dua Kali Main dan Clean Sheet, Slavko Damjanovic Nyaman Duet dengan Kadek Raditya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Slavko Damjanovic bek asing asal Montenegro yang direkrut Persebaya bulan ini. Foto: Persebaya

Slavko Damjanovic, bek anyar Persebaya telah melakoni dua pertandingan dalam kompetisi Liga 1 musim 2024/2025, yakni saat menjamu PSS Sleman dan menantang Malut United.

Dalam dua pertandingan tersebut, Slavko mengaku nyaman duet di lini belakang Persebaya bersama Kadek Raditya. Di jangkar pertahanan Green Force, ia juga mencatatkan clean sheet sementara.

“Saya senang bermain bersamanya (Kadek) di jantung pertahanan. Chemistry juga sudah baik,” ucap pemain berkebangsaan Montenegro tersebut, pada Selasa (20/8/2024).

Kekompakan benteng Persebaya itu, akan kembali diuji di laga lanjutan Liga 1 pekan ketiga melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Jumat (23/8/2024).

Slavko menyatakan, ia bersama rekan setim bertekad untuk melanjutkan tren positif Persebaya di kandang. Menurutnya, kerja sama tim adalah kunci untuk kembali mendulang hasil manis.

“Kami semua selalu berjuang dengan sangat keras pada setiap pertandingan,” katanya.

Bersama Persebaya, ia mengaku punya target untuk mengantarkan tim bejuluk Bajul Ijo itu bersaing di papan atas klasemen Liga 1 musim ini.

Menurutnya, target itu bisa diraih oleh Persebaya, apalagi tim asal Kota Pahlawan musim ini juga memiliki pemain-pemain yang berkualitas, sehingga peluang sangat terbuka.

“Lebih dari itu, kami semua ingin meraih trofi. Itu ada dalam kepala kami semua, sehingga kami terus kerja keras dan mem-push diri sendiri untuk memberikan yang terbaik,” lanjutnya

Baru bermain di Liga Indonesia musim ini, Slavko merasa senang bisa bergabung dan bermain di Persebaya.

Slavko yang sebelumnya berkiprah di Liga India, mengaku tidak jauh berbeda cuaca hingga gaya permainannya jika dibandingkan dengan Liga Indonesia. Oleh karena itu, ia bisa cepat beradaptasi ketika menginjakkan kaki di bumi Surabaya.

”Saya senang main di Persebaya. Seperti halnya sepak bola di Asia termasuk India, gaya permainan di Indonesia cepat, teknikal, dan open football,” ucapnya.

”Ini baru beberapa pertandingan saya di sini, namun sudah merasa cocok,” pungkasnya.(ris/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
24o
Kurs