Senin, 30 September 2024

CEO Suara Surabaya Berhasil Menaklukkan Berlin Marathon 2024

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media menunjukkan medali finisher Berlin Marathon 2024, Minggu (29/9/2024). Foto: Dokumen Pribadi Verry Firmansyah

Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media berhasil menyelesaikan Berlin Marathon 2024 pada Minggu (29/9/2024).

Berlin Marathon sebuah event bersejarah, sekaligus salah satu World Marathon Majors,yang menandai edisi ke-50 sejak pertama kali digelar pada tahun 1974.

Maraton yang diikuti oleh 50.000 pelari dari seluruh dunia ini berlangsung di tengah cuaca dingin dan angin kencang yang menjadi tantangan tersendiri bagi atlet asal Indonesia.

“Saya baru finis satu jam yang lalu. Cuaca pagi ini sekitar 7 derajat Celsius dengan angin yang menusuk. Bagi kita orang Indonesia, ini menjadi tantangan tersendiri. Sebab kita terbiasa dengan cuaca panas. Jadi, outfit yang dipakai pun harus disesuaikan dengan kondisi,” kata Verry saat mengudara di Radio Suara Surabaya pada Minggu malam WIB.

Verry juga berbagi momen menarik saat berlari. Di KM 27, ia berpapasan dengan Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI.

Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media bersama Budi Gunadi Sadikin Menteri Kesehatan (Menkes) RI di garis finis Berlin Marathon 2024, Minggu (29/9/2024). Foto: Dokumen Pribadi Verry Firmansyah

Tak lama setelah itu, ia juga bertemu dengan Budi Gunadi Sadikin Menteri Kesehatan (Menkes) RI di garis finis.

Satu hal yang membuat pengalaman berlari di Berlin semakin istimewa adalah dukungan luar biasa dari penduduk lokal.

“Jalanan steril dari mulai start hingga finis. Warga Berlin memberikan semangat yang luar biasa. Ada banyak hiburan dan mereka sangat antusias menyemangati kami,” ungkap Verry dengan penuh semangat. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Senin, 30 September 2024
28o
Kurs