Kamis, 19 September 2024

Bonek Pilih Rashid sebagai Pemain Terbaik Persebaya Bulan Agustus

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Muhammed Rashid melakukan selebrasi usai menjadi pahlawan Persebaya Surabaya di laga melawan Barito Putera, Jumat (23/8/2024) malam. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya membuat program baru bertajuk “Player of The Month” untuk memilih pemain terbaik setiap bulannya.

Program tersebut, melibatkan suporter Persebaya. Yakni, mereka menjadi penentu siapa pemain terbaik dalam setiap bulannya.

“Penentuannya melalui polling Bonek dan Bonita di akun Instagram resmi Persebaya,” tulis keterangan resmi Persebaya.

Polling dilakukan pada tanggal 1 dan 2 pada setiap bulannya. Di bulan September ini, polling dilakukan Minggu (1/9/2024) kemarin dan Senin (2/9/2024) hari ini.

Polling awal bulan September ini, untuk menentukan siapa pemain terbaik Persebaya di bulan Agustus.

Dalam setiap bulan, ada empat pemain yang menjadi nominasi terbaik. Nominasi itu ditentukan oleh tim pelatih dan manajemen, dengan parameter performa di lapangan maupun luar lapangan.

Di bulan Agustus, nominasi pemain terbaik yakni Bruno Moreira, Ernando Ari Sutaryadi, Francisco Rivera, dan Mohammed Rashid.

Dalam polling edisi pertama ini, Rashid malam hari ini keluar sebagai Player of The Month setelah mendapat vote terbanyak, yakni mencapai 48 persen dari total 7.662 voters.

Seperti diketahui, Rashid merupakan pemain yang menjadi penentu kemenangan Persebaya atas Barito Putera. Gol spektakuler pemain berkebangsaan Palestina itu, mampu merobek gawang Laskar Antasari di menit akhir babak kedua.

“Matur suwun kepada Bonek dan Bonita yang sudah berpartisipasi dalam Persebaya Player of The Month edisi Agustus. Sampai jumpa di polling edisi kedua,” terangnya.(ris/kir/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
25o
Kurs