Jumat, 13 September 2024

Bawa Persebaya Raih Tiga Angka, Rashid Bersyukur Cetak Gol Indah

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Muhammed Rashid melakukan selebrasi usai menjadi pahlawan Persebaya Surabaya di laga melawan Barito Putera, Jumat (23/8/2024) malam. Foto: Persebaya

Mohammed Rashid menjadi pahlawan saat Persebaya Surabaya mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1 pada Jumat (23/8/2024) malam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Persebaya yang kebobolan pada menit pertama, berhasil menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Bruno Moreira pada menit ke-27 dan Rashid menit ke-90+5.

Gol tersebut membuat Rashid dinobatkan sebagai man of the match. Hasil ini membuat pesepak bola asal Palestina itu amat bersyukur. Sebab ia bisa memberikan tiga poin untuk Persebaya.

“Sejujurnya, saya tidak bisa mengungkapkan bagaimana perasaan saya. Saya sangat senang. Ini pertama kalinya saya mencetak gol di menit-menit terakhir seperti ini,” ujar Rashid dalam laman resmi klub.

“Namun, mencetak gol seperti ini dan memenangkan pertandingan adalah perasaan yang luar biasa. Alhamdulillah, pada akhirnya, ini untuk tim,” imbuh eks pemain Bali United ini.

Gol perdana Rashid untuk Persebaya dipersembahkan untuk Bonek dan Bonita yang telah memberikan dukungan di Stadion Gelora Bung Tomo.

Rashid menegaskan bahwa ia tidak akan pernah puas dan akan terus berjuang lebih keras untuk membawa Persebaya meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya.

“Saya tidak mencetak gol untuk Rashid, saya mencetak gol untuk Persebaya. Itulah yang terpenting, tiga poin, tegas pesepak bola berkepala plontos itu. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 13 September 2024
32o
Kurs