Selasa, 22 Oktober 2024

Bank Jatim Bakal Gelar Liga Futsal Antar Cabang untuk Rayakan HUT ke-63

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Liga Futsal Antar Divisi Bank berlangsung Gool Futsal, Surabaya hingga Senin (24/6/2024) malam. Foto: Istimewa

Setelah sukses menggelar Liga Futsal Antar Divisi, Bank Jatim berencana menggelar Liga Futsal Antar Cabang pada Agustus mendatang.

Liga Futsal Antar Divisi Bank Jatim tuntas digelar di Gool Futsal, Surabaya pada Senin (24/6/2024) malam.

Glemboh Priambodo Vice President Manajemen Anak Perusahaan Bank Jatim menjelaskan bahwa Liga Futsal Antar Divisi Bank Jatim bertujuan meningkatkan kebersamaan antardivisi yang ada di kantor pusat.

“Yang kedua untuk melepaskan penat. Setelah kerja, kami biasanya kumpul bersama. Kemudian diadakan pertandingan antardivisi ini supaya bisa melepaskan penat-penat itu. Sebab setiap minggunya itu ada latihan,” katanya pada Senin (24/6/2024) malam.

Glemboh menyebut Liga Futsal Antar Divisi Bank Jatim 2024 diikuti 12 tim dari total 28 divisi di kantor pusat Bank Jatim di Surabaya.

Setelah Liga Futsal Antar Divisi, Bank Jatim berencana menggelar kompetisi antarcabang pada Agustus mendatang. Gelaran ini berlangsung untuk merayakan HUT ke-63 Bank Jatim.

Nantinya, semua cabang Bank Jatim di seluruh Indonesia akan bersaing untuk menjadi yang terbaik di Kota Pahlawan.

“Kami gelar Agustus karena 17 Agustus adalah hari ulang tahun Bank Jatim. Jadi kami akan libatkan seluruh cabang Bank Jatim di Indonesia. Pelaksanaannya di Surabaya, sebab kantor pusat di Surabaya,” terangnya. (saf/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Selasa, 22 Oktober 2024
28o
Kurs