Minggu, 29 September 2024

Babak 8 Besar Garuda Futsal League Digelar Pekan Depan, Ini Daftar Tim yang Lolos

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Pertandingan antara tim SMAN 12 Surabaya dengan SMAN 21 Surabaya dalam ajang Garuda Futsal League (GFL) di GOR Futsal Unesa pada Minggu (29/9/2024). Foto: Arvin Fayruz Mg suarasurabaya.net

Pertandingan babak delapan besar Garuda Futsal League (GFL) Series I akan digelar di GOR Futsal Universitas Negeri Surabaya (Unesa) pada Sabtu (5/10/2024) mendatang.

Saat ini, sudah delapan tim futsal dari berbagai sekolah SMA/SMK/MA se-Surabaya Raya yang lolos ke babak lanjutan. Mereka mendapat tiket usai meraih kemenangan pada babak 16 besar.

Tim yang lolos tersebut yakni, SMAN 1 Wonoayu Sidoarjo, SMKN 5 Surabaya, SMAN 1 Driyorejo Gresik, SMAN 1 Gedangan Sidoarjo, SMAN 9 Surabaya, SMAN 1 Menganti Gresik, SMAN 12 Surabaya, dan SMK Teknik PAL Surabaya.

Seluruh tim tersebut, akan akan berlaga babak delapan besar yang digelar Sabtu mendatang. Kemudian mereka akan memperebutkan tiket untuk lolos ke semifinal yang akan digelar Minggu (6/10/2024).

“Untuk hari Minggu, setelah semifinal juga langsung pertandingan final, sekaligus ada closing ceremony,” terang Wahyu Nursasi Ketua Bidang Pertandingan GFL kepada suarasurabaya.net.

Nursasi berharap gelaran GFL ini bisa melahirkan bibit-bibit muda potensial yang berprestasi, khususnya wilayah Jawa Timur (Jatim).

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak para pecinta futsal di Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya untuk memenuhi GOR Unesa dalam pertandingan puncak pada pekan depan.

“Silahkan bondong-bondong ke GOR Unesa, menikmati pertandingan futsal dan juga nanti di closing ceremony silakan menikmati. Insyaallah, nanti juga ada guest star yang didatangkan,” tuturnya. (ris/saf/ham)

Hasil Akhir Babak 8 Besar Garuda Futsal League Series I
– SMAN 1 Wonoayu Sidoarjo vs SMAN 2 Surabaya: 4-1
– SMKN 5 Surabaya vs SMA Semen Gresik: 1-0
– SMAN 1 Driyorejo vs SMKN 1 Surabaya: 2-1 (1-1)
– SMAN 1 Gedangan vs SMAN 13 Surabaya: 3-2
– SMAN 9 Surabaya vs SMAN 19 Surabaya: 1-0
– SMAN 1 Menganti vs LPI Al-Azhar Menganti: 5-0
– SMAN 12 Surabaya vs SMAN 21 Surabaya: 7-3
– SMK Teknik PAL Surabaya vs SMKN 7 Surabaya: 4-0

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 29 September 2024
29o
Kurs