Kamis, 19 September 2024

Arab Saudi vs Indonesia: Shin Tae-yong Tegaskan Skuad Garuda Siap Tempur

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Shin Tae-yong hadir dalam konferensi pers sebelum laga antara Arab Saudi lawan Timnas Indonesia. Foto: PSSI

Shin Tae-yong nakhoda tim nasional (Timnas) Indonesia optimistis menatap laga perdana babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Arab Saudi.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah pada Jumat (6/9/2024) dini hari pukul 01.00 WIB.

Meskipun akan melakoni laga tandang melawan Arab Saudi, Shin Tae-yong memastikan anak asuhnya tetap percaya diri.

“Kami memang berada di grup yang paling sulit. Tapi kita tidak akan menyerah,” ungkap Shin Tae-yong dalam laman resmi PSSI.

Lebih lanjut, pelatih asal Korea Selatan ini menegaskan bahwa skuad Garuda siap memberikan yang terbaik di sepanjang laga guna meraih hasil maksimal.

“Ketimbang memikirkan tekanan besar untuk saya dan tim, saya lebih memilih menikmati momen ini dan berusaha memberikan yang terbaik. Kami bersepakat ingin menunjukkan yang terbaik di laga nanti,” tambahnya.

Shin Tae-yong juga mengapresiasi pencapaian timnya yang sudah berhasil melangkah sejauh ini. Ia pun berharap dapat mengantisipasi kekuatan The Green Falcon dengan menyajikan perlawanan hebat.

“Di Piala Dunia 2018, saya memiliki kenangan melawan Jerman, dan kami memiliki pertandingan yang sangat bagus. Di sini kita terus melakukan persiapan yang baik,” kata Shin Tae-yong. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
32o
Kurs