Senin, 1 Juli 2024

12 Tim Esports Beradu Taktik dalam HOK Game di Suara Surabaya Centre

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Gelaran turnamen E-Sport HOK game di Suara Surabaya Centre (SSC) pada Sabtu (29/6/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Sebanyak 12 tim esports dari Surabaya beradu taktik dalam permainan Honor of Kings (HOK) di Suara Surabaya Centre (SSC) Jalan Raya Bukit Darmo, Surabaya pada Sabtu (29/6/2024).

Gelaran tersebut diadakan oleh Suara Surabaya Media yang berkolaborasi dengan komunitas pemuda HOK Surabaya.

“Ini pesertanya masyarakat umum, yang tergabung dalam tim-tim esports,” kata Nuryadi panitia turnamen ini kepada suarasurabaya.net, Sabtu siang.

Ia mengatakan, HOK diperlombakan karena menjadi salah satu game yang baru saja dirilis. Sehingga memikat daya tarik para gamers tersendiri untuk mencoba memainkan dan beradu strategi.

Para pemain esports saat beradu taktik di Suara Surabaya Centre (SSC) pada Sabtu (29/6/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Para gamers duduk melingkar di meja pertandingan di Lantai G Food Traffic. Setiap pemain fokus pada gadget masing-masing untuk memenangkan permainan.

“Ini juga menjadi rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 Suara Surabaya,” ucap Nuryadi.

Seperti diketahui, turnamen esports menjadi kegiatan dalam rangkaian terakhir di bulan ulang tahun Suara Surabaya Media.

Selain turnamen esports, pada Sabtu pagi berlangsung SeduluRun. Kemudian berlanjut dengan Musicomm dan Spesial Show Jazz Traffic on the Move. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 1 Juli 2024
28o
Kurs