Minggu, 8 September 2024

Welber Jardim Starter Lawan Panama, Amar Brkic Cadangan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Welber Jardim dipasang sebagai starter ketika Timnas U-17 Indonesia Panama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Senin (13/11/2023) malam. Foto: LOC WCU17/NFL

Tim nasional (Timnas) U-17 Indonesia menghadapi Panama dalam laga kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Senin (13/11/2023) malam.

Dalam laga lanjutan ini, Bima Sakti pelatih Timnas U-17 kembali memasang pemain yang kemarin bermain saat melawan Ekuador, seperti Welber Jardim dan Arkhan Kaka.

Bima Sakti kembali mempercayakan Ikram Al Ghifari untuk menjaga gawang Timnas. Sedangkan di posisi belakang, diisi oleh Welber Jardim, Sulthan Zaky, Habil Akbar, Dennis Figo, dan Iqbal Dwijangge kapten tim.

Sedangkan di lini tengah, Bima memasang, Ji Da Bin, Riski Afrizal, Kafiatur Rizky, dan Jehan Pahlevi. Serta di ujung tombak Arkhan Kaka kembali menjadi goal getter.

Sementara di bangku cadangan, Garuda Asia memboyong Andrika Fathir dan Rifky Tofan sebagai kiper, kemudian ada Rizdjar Nurviat, Tonci Sounter, Andre Pangestu, Achmad Zidan, Hanif Ramadhan, Amar Brkic, Nabil Asyura, dan Aulia Rahman.

Sedangkan wasit yang memimpin jalannya pertandingan, yakni Rade Obrenovic dibantu oleh Jure Prapotnik sebagai asisten I dan Grega Kordez sebagai asisten 2, ketiganya asal Slovenia. (ris/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
25o
Kurs