Minggu, 8 September 2024

Persebaya Siap Rebut Poin di Kandang Dewa United

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Persiapan pemain Persebaya untuk melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (30/9/2023). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan menghadapi Dewa United dalam laga lanjutan Liga 1 pekan keempat belas, di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (30/9/2023) sore.

Josep Gombau pelatih Persebaya menyatakan, skuad Bajol Ijo yang diboyong dalam laga away itu seluruhnya dalam keadaan siap tampil maksimal untuk pertandingan jam tiga sore nanti.

“Ini adalah pertandingan yang penting buat kita, pertandingan yang bisa mengangkat tim ini lebih baik,” ucapnya dalam Pre Match Press Conference di Tangerang, Jumat (29/9/2023).

Gombau mengatakan, selama persiapan minggu ini, timnya bekerja keras dan sangat baik. Sehingga, pihaknya optimistis tim asal Kota Pahlawan itu bisa menampilkan permainan terbaiknya untuk merebut poin dari kandang Dewa United.

“Selama saya datang, anak-anak melakukan peningkatan yang baik, kerja keras yang baik di lapangan. Kami berharap besok bisa mendapatkan hasil yang baik,” ucapnya.

Sedangkan saat disinggung soal tren Dewa United yang dalam kondisi negatif, dia berpendapat bahwa setiap klub mempunyai kekuatan yang berbeda. Oleh karena itu, ia hanya akan fokus pada upaya timnya untuk bisa meraih poin penuh di laga nanti.

“Setiap pertandingan berbeda, setiap lawan berbeda, jadi kita harus tetap fokus karena Dewa tampil dengan kompak dan datang dengan seratus persen untuk melawan kita,” tuturnya.

Sementara itu, Reva Adi Utama kapten Persebaya mengatakan, di minggu ini skuad Green Force sudah melahap seluruh menu latihan yang disuguhkan oleh tim pelatih, salah satunya taktikal permainan.

Oleh karena itu, ia menegaskan bahwa saat ini para pemain sudah sangat siap untuk bertanding. “Jadi, saya rasa kami pemain sudah sangat siap untuk melakukan pertandingan besok, dan semoga hasilnya besok bisa berpihak ke Persebaya,” katanya.

Seperti diketahui, saat ini Persebaya berada di peringkat kedelapan sementara dengan raihan total 21 poin hasil dari enam kali menang, tiga kali imbang dan empat kali menelan kekalahan.

Sedangkan Dewa United, saat ini bertengger di peringkat ketigabelas dengan raihan total 17 poin hasil dari empat kali menang, lima kali seri dan empat kali kalah. (ris/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
26o
Kurs