Selasa, 17 September 2024

Tottenham Rekrut Stambouli

Laporan oleh Triono
Bagikan

Tottenham kembali merekrut Benjamin Stambouli mantan gelandang Prancis U-21 dari klub Liga Prancis Montpellier pada Senin.

Pasukan Mauricio Pochettino mengalahkan tawaran Swansea dan Fiorentina untuk mendapatkan Stambouli dengan transfer sebesar 4,7 juta poundsterling.

Pemain 24 tahun tersebut memastikan kepindahannya ke klub London utara setelah menjalani pemeriksaan medis pada hari terakhir bursa transfer.

Stambouli merupakan rekrutan keenam Pochettino sejak pindah dari Southampton. Stambouli menyusul Federico Fazio, DeAndre Yedlin, Ben Davies, Michel Vorm dan Eric Dier yang lebih dulu bergabung dengan Spurs.

“DIREKRUT! Kami telah menyelesaikan transfer Benjamin Stambouli dari Montpellier,” tulis Tottenham melalui akun twitternya.

Melansir dari Antara Selasa (2/9/2014) Stambouli yang bermain sebagai gelandang atau di lini belakang, merupakan lulusan akademi Montpellier dan memulai debut seniornya pada 2010.

Ia mencatatkan 129 penampilan di semua kompetisi, dengan koleksi empat gol. Stambouli juga merupakan bagian kunci dari tim Montpellier yang memenangi gelar Prancis pada 2011/2012.(ant/ono/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 17 September 2024
25o
Kurs