Sabtu, 14 September 2024

Willow Baby Expo Digelar Lagi di Grand City dengan Tema Botani Magika

Laporan oleh Akira Tandika Paramitaningtyas
Bagikan
Press conference Willow Baby Expo (WILBEX) yang akan kembali digelar di Grand City Surabaya pada 5-8 September 2024. Foto: Istimewa

Gelaran Willow Baby Expo (WILBEX) kembali digelar di Grand City Surabaya pada 5-8 September 2024.

Di tahun keenam ini, WILBEX mengambil tema “Botani Magika” yang terinspirasi dari hutan ajaib seperti kisah “Alice in Wonderland”.

Andreas Sugondo Direktur Willow Baby Shop mengatakan, tema tersebut diambil untuk mengajak orang tua dan anak-anak menjelajahi keajaiban alam.

“Nantinya, orangtua dan anak-anak bisa merasakan pengalaman bermain yang menyenangkan, sekaligus menekankan pentingnya aktivitas luar ruang dalam mendukung tumbuh kembang anak,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima suarasurabaya.net, Rabu (28/8/2024).

Andreas menambahkan, WILBEX berkomitmen memberikan inspirasi dan dukungan bagi orang tua dalam menciptakan lingkungan yang penuh kegembiraan.

Untuk mewujudkan hal itu, WILBEX membuat program Mama Inspirasi dengan mengadakan kegiatan rutin setiap akhir pekan yang sudah dimulai sejak Mei hingga Agustus 2024.

“Pogram ini bertujuan untuk memperluas jejaring sosial, bertukar informasi tentang tumbuh kembang anak, dan membuka peluang bagi Willow Mom untuk menjadi Mom-fluencer,” katanya.

Sementara itu, dalam gelaran WILBEX nanti akan menghadirkan sejumlah brand khusus bayi dengan penawaran promo dan program belanja seperti, Morning Attack dan Flash Sale. (kir/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 14 September 2024
27o
Kurs