Minggu, 8 September 2024

Trump: Kamala Harris Lebih Mudah Dikalahkan daripada Biden

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Donald Trump calon presiden dari Partai Republik ketika berkampanye di North Charleston, South Carolina, Amerika Serikat pada 14 Februari 2024. Foto: Reuters

Donald Trump calon presiden dari Partai Republik menyebut Kamala Harris Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) akan lebih mudah dikalahkan daripada Joe Biden Presiden AS.

“Harris akan lebih mudah dikalahkan daripada Joe Biden,” kata Trump dalam wawancara bersama CNN.

Dilansir dari Reuters pada Senin (22/7/2024), Trump dan kampanyenya kemudian juga menyerang Biden dan Harris di media sosial sambil mengatakan Biden tidak layak untuk melanjutkan menjabat sebagai presiden.

Biden memutuskan mundur dari bursa calon presiden pada Minggu (21/7/2024) kemarin. Biden mendukung Harris untuk menggantikannya sebagai kandidat Partai Demokrat.

Biden menghadapi keraguan yang semakin besar tentang peluang terpilihnya kembali setelah penampilannya yang lemah dan goyah dalam debat yang disiarkan televisi melawan Trump, akhir bulan lalu.

Pada platform Truth Social miliknya pada hari Minggu, Trump mengatakan bahwa Biden tak layak untuk mencalonkan diri sebagai presiden, dan tidak layak untuk menjabat. (saf)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
25o
Kurs