Kamis, 24 Oktober 2024

Truk Pakan Ternak Kecelakaan dengan Bus di Jatiroto Lumajang, Sejumlah Orang Luka-Luka

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas kepolisian melakukan olah TKP kecelakaan bus dengan truk muatan pakan ternak di Jatiroto, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (24/10/2024). Foto: AKP M Syaikhu via WA SS

Truk muatan pakan ternak terlibat kecelakan dengan sebuah bus di jalur Lumajang-Jember, Kecamatan Jatiroto, Lumajang, Kamis (24/10/2024) sore. Sejumlah orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

Ipda Yoyok Kanit Laka Polres Lumajang waktu dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan itu bermula saat truk muatan pakan ternak nopol W 8002 UY dari arah Lumajang hendak mendahului truk muatan tebu nopol N 9656 Y di depannya, sekitar pukul 15.00 WIB.

“Kemudian dari arah berlawanan, ada sebuah bus (nopol AG 7792 US) dari arah Lumajang. Bus mencoba menghindar ke sisi kiri, namun (bodi bus sisi kanan belakang) tertabrak truk muatan pakan ternak tadi,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Kamis petang.

Setelah menabrak bodi bus, truk muatan pakan ternak itu terguling di bahu jalan.

Belum diketahui pasti kondisi dan jumlah para korban yang dilaporkan mengalami luka-luka. Ipda Yoyok mengatakan, saat ini para korban dilarikan ke RS Djatiroto, Lumajang.

“Untuk korban luka-luka, tapi masih kita cek karena sudah dilarikan ke rumah sakit,” tambah Ipda Yoyok.

Kanit Laka menambahkan, arus lalu lintas sempat tersendat cukup lama lantaran bus dan truk yang terguling menutup sebagian lajur baik ke arah Lumajang, maupun sebaliknya.

“Pola pengaturan kita lakukan buka tutup bergantian, sekarang lancar, sudah berjalan,” ucapnya. (bil/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Kamis, 24 Oktober 2024
27o
Kurs