Minggu, 8 September 2024

Truk Bermuatan Air Mineral Terguling Sempat Tutup Semua Lajur di Exit Tol Perak Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Truk muatan air mineral yang terguling dan sempat menutup semua lajur Exit Tol Perak Surabaya, Jumat (26/6/2024). Foto: Ipda Heri via WA SS

Sebuah truk tronton bermuatan air mineral terguling di jalan tol KM 0.800 Dupak arah exit Tol Perak, Jumat (26/7/2024) pagi. Truk dengan Nopol L 9123 NN itu terguling dan posisinya menutup semua lajur, baik badan maupun bahu jalan.

Indra Operator Jasa Marga Traffic Information Centre (JMTIC) pada Suara Surabaya mengabarkan, akibat kecelakaan itu hanya bahu jalan yang bisa dilewati. Muatan truk masih tumpah di jalan, sehingga masih menunggu kendaraan pengganti untuk pindah muatan.

“Antrean kendaraan sudah sampai di KM 5. Bagi Anda yang akan melintas di jalur tersebut, sebaiknya turun di Tol Banyuurip atau Tol Dupak,” saran Indra.

Deni Saputro pendengar Radio Suara Surabaya menginformasikan, pukul 10.13 imbas peristiwa ini kemacetan sudah sampai KM 4.00.

Sementara itu Bripda Tri Agustino Anggota Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, pukul 10.15 telah dilakukan evakuasi bersama petugas dari PJR dan Jasa Marga.

“Evakuasi terhadap muatan dinaikkan truk baru. Derek juga sudah di TKP. Pola satu lajur bahu jalan tetap berjalan perlahan,” pungkasnya.

Sementara sampai berita ini ditayangkan, petugas masih berupaya melakukan evakuasi truk muatan air mineral yang terguling tersebut. (bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
25o
Kurs