Minggu, 7 Juli 2024

Tiga Orang Meninggal saat Avanza Tabrak Truk di Tol Batang-Semarang

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas Jasa Marga dan Polres Batang melakukan proses evakuasi kecelakaan di Tol Bagtang-Semarang, Kamis (4/7/2024). Foto: Humas Polres Batang

Polres Batang di Jawa Tengah (Jateng) mengevakuasi tiga korban meninggal kecelakaan yang melibatkan mobil Avanza dengan truk di KM. 362 Tol Batang-Semarang.

AKP Wigiyadi Kasatlantas Polres Batang, mengatakan saat ini para korban sudah dibawa ke RSUD Kalisari Batang untuk dilakukan visum.

“Ya, para korban sudah kami evakuasi untuk dibawa ke RSUD Kalisari Batang,” ucapnya dilansir Antara pada Kamis (4/7/2024).

Tiga korban meninggal tersebut yaitu berinisial USN (38), JJ (70), dan D (68). Seluruh korban merupakan warga Kabupaten Blora, Jateng.

Menurutnya, kasus kecelakaan tersebut berawal mobil Avanza yang melalui ke arah Timur (Semarang) menabrak bagian belakang truk gandeng yang melaju di depannya dengan kecepatan cukup tinggi.

Akibatnya bodi, mobil bagian depan dan samping kiri sudah tidak berbentuk lagi. Sehingga mengakibatkan tiga penumpang meninggal di lokasi kejadian.

Mereka terdiri dari dua wanita dan satu pria, dan semua merupakan warga Desa Tambakromo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

Saat ini, korban meninggal sudah dievakuasi ke instalasi kamar mayat RSUD Kalisari Batang, dan menunggu pihak keluarga.

“Berdasar keterangan saksi, diduga karena sopir mobil Avanza mengantuk. Saat ini, kami sedang melakukan keterangan para saksi,” ujarnya. (ant/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Minggu, 7 Juli 2024
25o
Kurs