Selasa, 17 September 2024

Tiga Jenazah Kecelakaan Rombongan SDI Darul Falah Dimakamkan di Surabaya, Dua di Sidoarjo

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Kedatangan ambulans yang membawa jenazah korban keluarga Yayasan Pendidikan Darul Falah Surabaya, di Jalan Kalilom Lor I/25 Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Kenjeran, Surabaya, depan SDI Darul Falah, Sabtu (14/7/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Lima jenazah kecelakaan rombongan guru Sekolah Dasar Islam (SDI) Darul Falah Surabaya dimakamkan, hari Sabtu (13/7/2024) malam.

Tiga di antaranya, dimakamkan di Makam Islam Kalilom Lor Surabaya, yakni jenazah Almarhum Abdul Manan Kepala Yayasan Pendidikan Darul Falah Surabaya dan jenazah Acmad Rofiuzein anaknya yang keenam, serta Adiba Mulazima Faudah Falah cucunya.

Sedangkan dua lainnya, Rifatul Fatati menantu dari anak kelima berserta anaknya Abdurohim dimakankan di Sidoarjo, di daerah kediamannya.

Seluruh jenazah itu,l tiba di Surabaya dan Sidoarjo sekitar jam 21.00 WIB. Kemudian dilakukan salat jenazah berjamaah dan dilakukan pemakaman. Seluruh proses itu selesai menjelang jam 00.00 WIB.

Persiapan salat jenazah di musalah komplek SDI Darul Falah Surabaya, Sabtu (13/7/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Firdausatun Ni’mah anak keempat Almarhum Abdul Manan mengatakan, lima jenazah yang merupakan satu keluarga itu, sebelumnya mendapat perawatan di rumah sakit yang ada di Solo.

“Total yang meninggal ada enam, lima dari keluarga, satunya pemandu,” ucapnya.

Total penumpang dalam elf yang kecelakaan menabrak truk di Tol Solo-Ngawi itu ada 22 orang. Enam orang meninggal dunia, 14 luka-luka mendapat perawatan di rumah sakit, dan 2 orang hanya mengalami memar.(ris/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 17 September 2024
25o
Kurs