Selasa, 8 Oktober 2024

Tak Dapat Nafkah Batin Istri, Pemuda Begal Payudara 4 Siswi SMP di Rungkut Surabaya

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Tersangka saat terekam CCTV sebelum melakukan aksi begal payudara di sekitar sekolah. Foto: Istimewa

Empat siswi di salah satu SMPN kawasan Rungkut, Surabaya menjadi korban begal payudara oleh seorang pria. Motif pelaku karena ingin melampiaskan nafsunya, sebab tak dapat nafkah batin dari istri.

Dari informasi yang dihimpun suarasurabaya.net, kejadian ini mulai menimpa sejumlah siswi di SMPN tersebut pada awal Oktober 2024.

Pelaku disebut beberapa kali melintas di depan sekolah dan melakukan aksi begal payudara. Aksi bejat pelaku juga terekam CCTV di jalanan depan sekolah tersebut.

AKP Grandika Indera Kapolsek Rungkut menyatakan, kejadian itu lantas ramai di media sosial dan membuat para siswi resah.

Meski tidak ada laporan resmi dari para korban, polisi langsung melakukan penyelidikan melalui barang bukti rekaman CCTV untuk mengidentifikasi pelaku.

Sesudah beberapa hari menggelar penyelidikan, polisi akhirnya meringkus pelaku inisial RBR (20 tahun) di kamar kosnya, Jalan Pandegiling, Tegalsari, Senin (7/10/2024), sekitar pukul 15.00 WIB kemarin.

“Sudah tertangkap, diamankan di kos-kosan Jalan Pandegiling, Surabaya. Pelaku inisial RBR. Motifnya karena nafsu, tidak dapat nafkah batin dari istrinya,” ujar Grandika, dikonfirmasi Selasa (8/10/2024).

Usai ditangkap, pemuda 20 tahun itu langsung dilimpahkan ke Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Aparat kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa CCTV di sekitar lokasi kejadian, Jalan Rungkut Asri, serta helm dan sepeda motor milik tersangka.

“(Barang bukti berupa) motor dan helm, cctv,” ungkapnya.(wld/bil/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 8 Oktober 2024
29o
Kurs