Minggu, 8 September 2024

Seorang Wanita Tertabrak Kereta Api Saat Teleponan Melewati Rel di Tambak Mayor Utara

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah ROH (42 tahun) yang tertabrak kereta di perlintasan Tambak Mayor Utama, Kecamatan Asem Rowo, Surabaya, Jumat (26/7/2024). Foto: Command Center Surabaya

Seorang wanita meninggal dunia tertabrak kereta di perlintasan Jalan Tambak Mayor Utara, Kecamatan Asemrowo, Kota Surabaya, Jumat (26/7/2024) siang.

Keterangan yang diterima suarasurabaya.net, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Korban inisial ROH (42 tahun) warga Tambak Dalam itu diduga tertabrak kereta saat sedang telfon dan berjalan melintasi rel kereta api.

“Menurut keterangan warga setempat, sebelumnya korban sedang telpon dan berjalanan melewati perlintasan kereta api, namun tidak mengetahui adanya kereta yang sedang melaju, sehingga tertabrak,” ujar Thio petugas Command Center Surabaya dalam keterangannya.

Warga yang melihat kejadian tersebut, kemudian langsung menghubungi petugas yang tak lama kemudian datang untuk melakukan evakuasi.

“Setelah pengecekan oleh rekan-rekan di lokasi, korban dinyatakan meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Dr. Soetomo menggunakan mobil ambulan dinsos,” kata Thio. (bil/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
25o
Kurs