Kamis, 12 September 2024

Seorang Wanita Meninggal Tertabrak Kereta di Perlintasan Ngagel Rejo Wonokromo

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah NF (45 tahun) yang tertabrak kereta di perlintasan Ngagel Rejo, Kecamatan Wonokromo, Surabaya pada, Minggu (11/8/2024) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB. Foto: Command Center Surabaya

Seorang wanita meninggal tertabrak kereta yang sedang melintas di perlintasan Ngagel Rejo, Kecamatan Wonokromo, Surabaya pada, Minggu (11/8/2024) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Keterangan yang diterima Suara Surabaya, identitas korban yakni NF (45 tahun) warga setempat. Lokasi pasti kecelakaan ada di dekat Ngagel Rejo gang VII.

Masih belum diketahui penyebab bagaimana NF bisa tertabrak kereta, korban ditemukan oleh saksi inisial S (58) yang juga warga setempat sudah dalam kondisi tergeletak. Saksi yang melihat kondisi korban itu kemudian meminta tolong warga lain, yang selanjutnya menghubungi petugas.

“Untuk kejadian tersebut tidak ada yang mengetahui secara pasti, warga sekitar sudah mendapati korban dalam keadaan tergeletak disamping rel kereta api,” tulis Thio petugas Command Center dalam laporannya yang diterima.

Petugas yang tiba dilokasi untuk melakukan evakuasi, juga mendapati keluarga korban ada di lokasi kecelakaan ditemani jajaran petugas Polsek Wonokromo.

Setelah selesai dilakukan proses identifikasi, jenazah selanjutnya dievakuasi petugas dengan ambulan ke rumah sakit.

“Jenazah langsung dibawa menuju kamar Jenazah RSUD. Dr. Soetomo oleh ambulans dinsos,” kata Thio. (bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 12 September 2024
25o
Kurs