Minggu, 15 September 2024

Seorang Pejabat Pemkab Sukabumi Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ilustrasi korban meninggal dunia. Foto: Pixabay

Seorang pejabat lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi ditemukan meninggal dunia di dalam mobil Rush F 1659 OF yang tengah terparkir di salah satu kios tahu pada Selasa (3/9/2024).

“Warga curiga dengan keberadaan mobil Rush yang terparkir cukup lama di depan kios Tahu Semedang yang berada di Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu,” ujar Diki warga sekitar dilansir dari Antara.

“Mobil ini terparkir dari pukul 11.00 WIB yang katanya pemilik mobil ingin istirahat,” imbuhnya.

Menurutnya, warga yang curiga dengan mobil tersebut karena tidak beranjak dari tempat parkir. Akhirnya sekitar pukul 18.20 WIB, ada yang memberanikan diri mengintip ke dalam mobil dan ternyata terdapat seorang pria yang sudah dalam keadaan meninggal.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah grup di aplikasi WhatsApp, ternyata korban merupakan seorang pejabat di lingkungan Pemkab Sukabumi yang diketahui berinisial RJSP.

Korban disebut menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sukabumi.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban disebut sempat melaksanakan tugas kedinasan di Palabuhan Ratu dan sekitar pukul 11.00 WIB atau setelah pulang dari dinasnya kemudian menuju Sukabumi.

Korban diduga sempat mengalami kelelahan dan memilih beristirahat di kios atau warung Tahu Sumedang.

Korban dikenal bepergian selalu menggunakan sopir pribadi, tapi saat ini ia memilih mengendarai mobil seorang diri. (ant/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 15 September 2024
27o
Kurs