Jumat, 18 Oktober 2024

Remaja Hilang yang Dilaporkan ke Radio Suara Surabaya, Sudah Dijemput Ayahnya di Basecamp Anak Punk

Laporan oleh Akira Tandika Paramitaningtyas
Bagikan
Ilustrasi. Ayah dan anak perempuan. Foto: Pixabay

Remaja perempuan berinisial CAK (14) yang sebelumnya dilaporkan hilang ke Radio Suara Surabaya, telah dijemput oleh ayahnya di basecamp anak punk, di kawasan Manukan, Surabaya, Jumat (18/10/2024).

Agus, ayah dari CAK, mengatakan anaknya sudah pulang setelah dia jemput di sebuah rumah kosong di kawasan Manukan, Surabaya, yang menjadi basecamp anak punk.

Agus mengatakan, hari ini dia akan berencana pergi ke Semarang untuk menyusul CAK. Namun, informasi terbaru yang dia terima sekitar pukul 13.00 WIB, sang anak berada di Manukan, Surabaya.

“Tadi malam, saya dapat informasi kalau anak saya ke Tuban. Saya meluncur ke sana, tapi ternyata anak saya putar balik ke Surabaya malam itu juga. Pagi ini, saya mau meluncur ke Semarang, karena saya dapat info kalau anak saya ada di sana. Saya dapat info itu dari teman-teman anak saya. Saat saya siap-siap berangkat ke Semarang, ternyata saya dapat info lagi kalau anak saya ada di Manukan,” jelas Agus, saat onair di Radio Suara Surabaya.

Saat pergi ke Tuban, lanjut Agus, anaknya menumpang truk dengan beberapa teman lain yang tidak dia ketahui identitasnya.

Sementara itu, Agus menceritakan saat menjemput, anaknya tidak sendirian. Dia bersama dua teman perempuan lainnya yang diduga juga anak punk.

“Waktu ketemu, dua anak itu saya suruh pulang. Karena rumahnya ada di sekitar sana,” ungkapnya.

Dari kejadian ini, Agus mengaku akan berusaha mendekatkan diri dengan anaknya agar kejadian serupa tidak terulang.

Sebelumnya, Kamis (17/10/2024), CAK dilaporkan hilang oleh ibunya. Saat pergi dari rumah, CAK meninggalkan surat dan mengaku tidak akan pulang selama satu minggu.(kir/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Jumat, 18 Oktober 2024
31o
Kurs