Rabu, 18 September 2024

Remaja 16 Tahun Meninggal Dunia Diduga Tertabrak Truk Kontainer di Jalan Margomulyo Surabaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah remaja 16 tahun berinisial R asal Kupang Segunting yang meninggal dunia diduga tertabrak truk di Jalan Margomulyo pada Sabtu (14/9/2024) dini hari. Foto: Command Center 112

Seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun berinisial R asal Kupang Segunting, Surabaya meninggal dunia diduga tertabrak truk di Jalan Margomulyo pada Sabtu (14/9/2024) dini hari.

Novi Alviani petugas Command Center 112 Surabaya menyatakan, kabar kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu dini hari sekira pukul 02.29 WIB.

Petugas menyebut, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini. Namun, korban yang mengendarai motor Vario, diduga kehilangan kendali hingga menabrak truk.

Dalam data yang dikirimkan oleh petugas Command Center 112 Surabaya, ada dua truk kontainer yang terlibat. Kedua truk kontainer itu masing-masing dikemudikan oleh MS (45) warga Bangil, Pasuruan dan BH warga Widang, Tuban.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah korban dievakuasi oleh petugas dari ke RSUD Dr. Sutomo, Surabaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. (saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
31o
Kurs