Minggu, 27 Oktober 2024

Ratusan Warga Ikut Zumba Party dan Aduk Semen di Ber-Kelana Kota Suara Surabaya X Mortar Utama

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para peserta zumba mengikuti rangkaian acara Ber-Kelana Kota kolaborasi Suara Surabaya (SS) dan Mortar Utama di area Alun-alun Kota Surabaya, Minggu (27/10/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Selain mengajak puluhan warga berkelana kota ke beberapa tempat bersejarah di Surabaya, kolaborasi Suara Surabaya Media dan Mortar Utama juga mengajak masyarakat mengisi hari, Minggu (27/10/2024), dengan senam zumba di Alun-Alun Kota Surabaya.

Gelaran zumba party tersebut, diikuti oleh sekitar 600 orang peserta. Dipandu instruktur senam di atas panggung, ratusan peserta zumba memeriahkan rangkaian acara Ber-kelana Kota.

“Ber-kelana kota hari ini selain ngajak peserta buat jalan-jalan, juga ada Zumba. Zumba pesertanya ratusan, jadi pecah kegiatannya,” kata Vetto Pravesta Avianto PIC acara sekaligus tim Promotion and Event SS Media kepada suarasurabaya.net

Senam zumba tersebut, digelar dengan durasi waktu lebih dari satu jam. Peserta yang mengikuti zumba terlihat sangat antusias mengikuti gerakan demi gerakan yang diperagakan oleh instruktur senam.

Setelah senam zumba tuntas dilakukan, masyarakat yang memenuhi Alun-Alun Kota Surabaya juga mendapat hiburan live music performance.

Nadhila Isna Digital Communications Manager Mortar Utama menambahkan, selain dimeriahkan zumba, masyarakat juga bisa secara langsung menikmati Experience Mortar Utama di Alun-Alun Kota Surabaya, yakni bisa mencoba mengaduk dan merekatkan semen ke media yang telah disediakan.

Ia mengatakan, tema “Wujudkan Surabaya Rumah Terbaikmu” merupakan upaya Mortar Utama bersama SS dalam mengajak masyarakatnya lebih peduli dalam meciptakan rumah yang lebih baik.

“Visi kita making the world a better home, kita ngajak teman-teman juga untuk melakukan inisiatif yang mungkin Surabaya rumah kita menjadi tempat yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Seperti diketahui, di akhir acara Ber-Kelana Kota, kolaborasi SS dan Mortar Utama juga membagikan doorprize. Hadiahnya beragam, mulai dari voucher belanja, merchandise, smartphone, hingga smart TV. (ris/bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Minggu, 27 Oktober 2024
38o
Kurs