Selasa, 17 September 2024
Advertorial

Ratusan Peserta Meriahkan Maxi Day Ride and Camp 2024 di Batu Malang

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Seluruh peserta Maxi Day Ride and Camp di Kusuma Agro Wisata Camp Ground, Batu - Malang, Jawa Timur (Jatim) pada 31 Agustus sampai 1 September 2024. Foto: Yamaha STSJ

Maxi Day Ride and Camp 2024 kembali sukses digelar dengan penuh semangat di Kusuma Agro Wisata Camp Ground, Batu – Malang, Jawa Timur (Jatim) pada 31 Agustus sampai 1 September 2024.

Camp ini merupakan seri ketiga pada tahun 2024, setelah sebelumnya sukses digelar di Yogyakarta dan Jabodetabek untuk mempererat persaudaraan di antara komunitas pengguna skuter premium MAXI Yamaha.

Sebanyak 400 peserta yang terdiri dari pengguna skutik XMAX, NMAX, Aerox, dan juga LEXi dari berbagai penjuru Jatim datang untuk ambil bagian meramaikan jalannya acara.

Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), menyatakan kegembiraannya atas antusiasme para peserta.

“Kami sangat senang dan bangga melihat antusiasme yang begitu tinggi dari komunitas MAXI Yamaha di Jawa Timur. Kehadiran para peserta dari berbagai penjuru daerah menunjukkan betapa kuatnya rasa persaudaraan dan kebanggaan menjadi bagian dari keluarga besar MAXI Yamaha. Melalui Maxi Day ini, kami berharap dapat terus mempererat hubungan di antara para pengguna Yamaha dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka,” ujarnya.

Maxi Day Ride and Camp 2024 kali ini mengusung tema “TURBO” atau ToURing BrOtherhood, yang mengajak para peserta menikmati kebersamaan melalui touring dan berkemah bersama.

Selama dua hari, para peserta diajak untuk menjajal rute perjalanan yang dirancang untuk mengeksplorasi keindahan alam dan keunggulan fitur skuter MAXI Yamaha. Kusuma Agro Wisata Camp Ground Batu dipilih sebagai lokasi maxi day karena keindahan alamnya yang memukau dan suasana sejuk yang cocok untuk kegiatan outdoor seperti berkemah dan touring akan memberikan pengalaman berkesan bagi seluruh peserta.

Di Kusuma Agro Wisata Camp Ground, peserta disambut dengan berbagai aktivitas menarik, termasuk penampilan Female DJ yang memanaskan suasana dengan musik energik, serta penampilan orkes Ambyar yang mengajak peserta bernyanyi dan menari bersama.

Tidak hanya itu, berbagai atraksi lainnya seperti fire dance dari Fire Dance Community dan Tari Topeng tradisional juga menambah kemeriahan acara, menggabungkan unsur modern dan budaya lokal. Berbagai games kelompok, kompetisi seru, dan kegiatan menarik lainnya, termasuk Carnival Baloga yang menjadi salah satu highlight acara dengan parade warna-warni dan kostum unik.

Maxi Yamaha Day 2024 di Jawa Timur dimulai dengan pelepasan rombongan touring dari dua titik lokasi keberangkatan, yaitu Surabaya dari Yamaha Land dan Malang dari Sentral Yamaha Malang.

Pelepasan para pengendara Maxi Day Ride and Camp di Kusuma Agro Wisata Camp Ground, Batu – Malang, Jawa Timur (Jatim) pada 31 Agustus sampai 1 September 2024. Foto: Yamaha STSJ

Setelah itu, rombongan langsung menuju Kusuma Agro Wisata Camp Ground di Batu, Jawa Timur. Berbagai jalur yang dilewati, mulai dari jalanan kota Surabaya dan Malang yang padat hingga rute pegunungan yang berkelok, semakin menambah seru aktivitas berkendara yang dilakoni oleh para peserta.

Kondisi jalan yang bervariasi ini memberikan tantangan tersendiri, terutama bagi beberapa peserta yang melakukan touring menggunakan NMAX “TURBO”.

Mereka dapat menjajal fitur unggulan seperti Y-Shift, yang memungkinkan perpindahan gigi otomatis untuk akselerasi lebih halus, serta Riding Mode yang dapat disesuaikan dengan kondisi jalan. Penggunaan fitur ini membuat pengalaman berkendara di sepanjang jalan pegunungan tersebut menjadi lebih dinamis dan menyenangkan.

Dengan kesuksesan acara di kota-kota sebelumnya, Maxi Day Ride & Camp 2024 masih memiliki beberapa kota lagi untuk disinggahi. (adv/bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 17 September 2024
24o
Kurs