Rabu, 3 Juli 2024

PTUN Surabaya Membuka Gerai Pelayanan di MPP Siola

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
PTUN Surabaya me-launching gerai pelayanan pada Mal Pelayanan Publik (MPP) Surabaya di Jalan Tunjungan pada Senin (1/7/2024). Foto: PTUN Surabaya

Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Surabaya meluncurkan gerai pelayanan pada Mal Pelayanan Publik (MPP) Siola Surabaya pada Senin (1/7/2024).

Pelayanan dari PTUN Surabaya ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Terutama dalam memberikan pelayanan secara optimal kepada warga Kota Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya.

Hal ini mengingat lokasi kantor PTUN Surabaya yang berada di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Salah satu yang mendasari dipilihnya MPP Kota Surabaya dikarenakan lokasi tersebut masuk dalam 10 besar MPP berkinerja paling prima di seluruh Indonesia.

MPP Kota Surabaya menjadi salah satu yang terbaik dari total 163 MPP yang ada di Indonesia dengan catatan melayani 1.993 perizinan dan dokumen.

“Kami sangat mengapresiasi Wali Kota Surabaya yang telah memberi kesempatan kepada PTUN Surabaya untuk membuka gerai di MPP Surabaya. Semoga gerai pelayanan ini dapat membantu warga Surabaya mendapatkan informasi layanan di PTUN Surabaya,” ujar Husban Ketua PTUN Surabaya dalam keterangan resminya.

Dengan adanya gerai pelayanan di MPP Kota Surabaya, warga Surabaya yang membutuhkan informasi tidak perlu datang langsung ke kantor PTUN Surabaya di Sidoarjo.

Petugas layanan hukum dan layanan perkara di MPP Kota Surabaya siap memberikan pelayanan pada Senin hingga Kamis mulai pukul 09.00 sampai dengan 11.00 WIB. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Rabu, 3 Juli 2024
28o
Kurs