Rabu, 3 Juli 2024

Pria di Surabaya Curi Pakaian Dalam Milik Sesama Jenis karena Motif Cinta

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Tersangka waktu dilakukan pemeriksaan di Polsek Sukolilo sesudah diamankan karena mencuri celana dalam seorang pria, Minggu (30/6/2024). Foto: Dok. Polsek Sukolilo.

Pria inisial MR (30) warga Sawahan, Surabaya nekat mencuri pakaian dalam bekas di sebuah kos kawasan Sukolilo karena mengaku punya perasaan cinta kepada korban yang juga seorang laki-laki.

Aksi pencurian pakaian dalam itu kepergok oleh para penghuni kos pada Minggu (30/06/2024) dini hari. Pelaku yang diteriaki maling sempat kabur namun berhasil diamankan warga dan dibawa ke Mapolsek Sukolilo.

Ipda Aan Dwi Kanit Reskrim Polsek Sukolilo menjelaskan, pelaku memiliki perasaan nyaman dan cinta kepada korban saat mereka ngekos bersama.

Akan tetapi, pelaku tidak berani mengungkapkan perasaannya. Ia memilih mencuri pakaian dalam bekas pakai milik korban.

Kini pelaku dan korban kini sudah tidak ngekos bersama. MR sudah pindah kos di kawasan Banyuurip.

“Dulu korban ini perantau, dia cari teman lah (ketemu pelaku). Pelakusalah menangkap bentuk perhatiannya itu. Sehingga dia mencintai korban,” kata Aan saat dikonfirmasi pada Senin (1/7/2024).

Sementara itu, dari hasil pendalaman polisi, pelaku terekam CCTV kos saat melakukan aksinya sebanyak lima kali dan mengantongi 15 pakaian dalam bekas milik korban.

Dari pengakuan tersangka, pakaian dalam itu ia simpan untuk dijadikan imajinasi seksualnya. Kini polisi masih melakukan pendalaman lebih lanjut, untuk mengetahui apakah tersangka pernah melakukan aksi serupa kepada korban lain.

“Motif pencuriannya karena pelaku itu suka, tapi tidak berani bilang. Sehingga untuk memuaskan nafsunya, ia mencuri celana dalam bekas pakai milik korban,” ujar Aan. (wld/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Rabu, 3 Juli 2024
28o
Kurs