Minggu, 8 September 2024

Porsche Tabrak Jazz di Tol Kertosono-Caruban, Dua Orang Alami Luka Ringan

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kondisi mobil Porsche usai menabrak Jazz di KM 644.600 B Tol Kertosono-Caruban pada Jumat (31/5/2024) pagi. Foto: Polda Jatim

Kecelakaan yang melibatkan mobil Porsche dengan Jazz terjadi di KM 644.600 B Tol Kertosono-Caruban pada Jumat (31/5/2024) pagi sekira pukul 09.15 WIB.

AKP Saifudin Kanit Patroli Jalan Raya (PJR) Jatim 6 Polda Jawa Timur (Jatim) mengatakan, kecelakaan bermula dari mobil Porsche nopol S 79 melaju dari timur ke barat, atau dari arah Surabaya ke Semarang, di lajur cepat.

Sesampainya di KM 644.600 B Tol Kertosono-Caruban, mobil Porsche hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya dengan menggunakan jalur kiri.

Sedangkan di lajur kiri sedang melaju kendaraan Jazz nopol AD 1307 AY. Maka kecelakaan pun tidak dapat terelakkan.

“Mobil Porsche menabrak bodi belakang sebelah kanan dari kendaraan Jazz,” terang AKP Saifudin dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net.

Tabrakan itu membuat mobil Jazz berhenti di bahu jalan. Sedangkan mobil Porsche yang berwarna kuning itu, mengalami ringsek di bagian depan sebelah kiri.

AKP Saifudin menyebut, Tonny (52) sopir Porsche yang tercatat sebagai warga Surabaya, tidak mengalami luka serius.

Sedangkan Yulian (36) sopir Jazz dan Sugianto (61) penumpang mobil tersebut, mengalami luka ringan. Keduanya merupakan warga Sragen. (saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
25o
Kurs