Rabu, 18 September 2024

Polisi Tahan Pengemudi Lamborghini Huracan yang Tabrak Pejalan Kaki di Jakarta Utara

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Mobil Lamborghini Huracan yang menabrak pejalan kaki di Penjaringan Jakarta Utara pada Senin (19/8/2024) dini hari. Foto: Satlantas Polres Jakarta Utara

Satlantas Polres Metro Jakarta Utara menahan pria berinisial RK pengendara Lamborghini Huracan karena menabrak pejalan kaki hingga meninggal dunia di Jalan Pluit Selatan Raya Penjaringan Jakarta Utara pada Senin (19/8/2024) dini hari.

“Pelaku RK seorang wiraswasta yang saat ini masih ditahan dan kami tengah melakukan pemeriksaan terhadapnya,” kata Kompol Edy Purwanto di Jakarta Kasatlantas Polres Jakarta Utara dilansir dari Antara.

Edy mengatakan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan urine pria itu untuk mengetahui apakah dalam keadaan mabuk atau tidak saat peristiwa itu.

“Kami masih tahan pelaku sejak dini hari tadi,” katanya.

BACA JUGA: Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Lamborghini Huracan di Jakarta Utara

Sementara untuk korban masih belum diketahui identitas dan diduga seorang pemulung. “Korban sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo setelah kejadian kecelakaan,” katanya.

Sebelumnya, Lamborghini Huracan menabrak seorang pejalan kaki hingga meninggal dunia di seberang Perwata Tower Wilayah Penjaringan Jakarta Utara pada Senin dini hari sekira pukul 00.30 WIB.

“Kendaraan Lamborghini yang dikendarai RK melaju dari arah barat menuju timur dan tepat di seberang Perwata Tower menabrak pejalan kaki,” katanya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pejalan kaki yang tak dikenal itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurutnya Edy, korban mengalami luka parah di bagian kaki dan kepala yang mengakibatkan meninggal dunia di lokasi kejadian. (ant/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
25o
Kurs