Minggu, 8 September 2024

Peserta Antusias Mengikuti Mini Bootcamp Jago Tampil Bersama Suara Surabaya Academy

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Adit Jufriansyah penyiar Radio Suara Surabaya memberikan materi public speaking dalam Mini Bootcamp "Jago Tampil" pada Rabu (10/7/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Para pelajar yang mengikuti Mini Bootcamp “Jago Tampil” dari Suara Surabaya Academy, menyebut kegiatan ini sangat seru dan membantu mereka untuk upgrade skill.

Kenneth salah seorang peserta asal SMA Cita Hati menilai, kegiatan ini sangat menyenangkan. Dia mengaku sangat antusias karena kelas berlangsung di luar ekspektasi dan lebih seru.

“Awalnya saya pikir bakal seperti kelas biasa. Tapi, ternyata banyak aktivitas. Ada tes minat bakat dan saya bisa menemukan versi lebih baik dari diri sendiri,” paparnya kepada suarasurabaya.net, Rabu (10/7/2024).

Kenneth yang cenderung tertarik bidang artistik, mengaku semakin percaya diri mengejar cita-citanya. Namun, dia juga ingin menambah skill di bidang public speaking.

“Belum (pernah ngevlog dan lain-lain), hanya presentasi di sekolah. Kadang masih grogi,” tandasnya.

Begitu juga Gita, peserta asal SMAN 1 Sidoarjo. Dia menilai SSA karena kali ini lebih seru.

“Kali ini ada tambahan minat bakat. Saya baru masuk SMA, jadi lebih nyaman dengan batch ini. Apalagi audiensnya seumuran, tidak bikin minder meski baru masuk SMA,” katanya.

Walau baru menginjak kelas X SMA, Gita mengaku ingin menguasai public speaking. Dia ingin belajar mengendalikan situasi dan menarik perhatian pelajar saat presentasi di kelas.(lta/saf/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
26o
Kurs