Selasa, 2 Juli 2024

Pergi Sejak Iduladha, Warga Tarik Sidoarjo Ditemukan Meninggal Tenggelam di Balongbendo

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Jenazah pria 31 tahun warga Tarik, Sidoarjo ditemukan meninggal dunia di Balongbendo. Foto: Hendik untuk suarasurabaya.net

Jenazah berjenis kelamin laki-laki ditemukan tenggelam di Sungai Mangetan, Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo pada Minggu (30/6/2024) sore.

Iptu Ali Mahmud Kanit Reskrim Polsek Balongbendo mengatakan, jenazah tersebut merupakan seorang pria berinisial SR (31) warga Tarik, Sidoarjo.

“Jenazah ditemukan di Sungai Mangetan, Balongbendo, Sidoarjo sekira pukul 15.30 WIB. Saat ditemukan, jenazah dalam keadaan mengambang dan sudah meninggal dunia,” kata Ali Mahmud saat dihubungi tim gatekeeper Radio Suara Surabaya.

Ali Mahmud mengungkapkan, saat kali pertama ditemukan, jenazah masih mengenakan pakaian lengkap. Identitasnya pun masih melekat.

Secara fisik, Ali Mahmud menyebutkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban yang disebut bekerja di Lamongan itu.

“Korban pergi dari rumah sejak Iduladha. Pamit mau ngopi. Sejak saat itu korban tidak pernah pulang ke rumah,” terangnya.

Ali Mahmud mengungkapkan, setelah dievakuasi petugas, jenazah korban langsung dibawa ke RSU Anwar Medika. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Surabaya
Selasa, 2 Juli 2024
30o
Kurs