Selasa, 1 Oktober 2024

Perempuan 23 Tahun Diamankan Warga dan Polisi Setelah Membegal Mobil Taksi Online

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Warga mengamankan perempuan yang diduga membegal mobil taksi online di kawasan Gunung Anyar, Surabaya pada Selasa (1/10/2024) pagi. Foto: Fadil via WA SS

Perempuan berusia sekira 23 tahun diamankan warga dan polisi karena diduga membegal mobil milik driver online di kawasan Gunung Anyar, Surabaya pada Selasa (1/10/2024) pagi.

Suni Akbar pendengar Radio Suara Surabaya kali pertama melaporkan adanya kecelakaan di Gunung Anyar pada Selasa pagi pukul 09.06 WIB.

Selang beberapa saat, Bagus Yulianto pendengar Radio Suara Surabaya lainnya, menyebut bahwa insiden itu bukan kecelakaan biasa. Melainkan warga yang menangkap seorang begal.

Ketika dikonfirmasi, Iptu Sumianto Harsya Fahroni Kapolsek Gunung Anyar membenarkan hal tersebut. Menurutnya, pelaku yang diamankan adalah seorang perempuan berusia 23 tahun asal Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Pelaku melumpuhkan driver taksi online lalu membawa kabur mobilnya. Korban dijerat dengan tali. Karena korban melawan, pelaku kemudian menusuk leher korban dengan pisau,” ujar Sumianto Harsya ketika on air di Radio Suara Surabaya pada Selasa siang.

“Rencananya, mobil itu akan dijual dan uangnya digunakan untuk pergi ke luar negeri,” imbuh Kapolsek Gunung Anyar. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 1 Oktober 2024
34o
Kurs