Rabu, 18 September 2024

Pemotor Wanita 16 Tahun Meninggal Diduga Tabrak Pembatas Jalan di Kupang Jaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah CMA (16 tahun) yang mengalami kecelakaan di Jalan Kupang Jaya, Surabaya, Jumat (16/8/2024). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pemotor wanita ditemukan meninggal dunia diduga kecelakaan menabrak pembatas jalan di Jalan Kupang Jaya, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, Jumat (16/8/2024) malam.

Keterangan yang diterima suarasurabaya.net, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB dengan identitas korban yakni CMA (16 tahun), remaja asal Banyu Urip Lor, Surabaya.

Belum diketahui dengan pasti bagaimana korban bisa menabrak pembatas jalan. Petugas yang tiba di lokasi setelah dilapori oleh warga setempat, mendapati korban sudah tergeletak.

“Warga yang mengetahui kejadian tersebut menghubungi 112 untuk mendapat pertolongan. Tapi setibanya petugas di lokasi, posisi korban sudah meninggal dunia mengalami luka di kepala,” tulis Aprilia petugas Command Center 112 Surabaya, Sabtu (17/8/2024) pagi.

Jenazah korban kemudian langsung dievakuasi menggunakan mobil ambulan PMI Surabaya ke RSUD Dr. Soetomo. Barang bukti berupa motor Genio nopol L 5355 BAJ yang dikendarai korban juga diamankan kepolisian.

“Barang bukti diamankan oleh unit laka Polrestabes Surabaya. Penyebab kecelakaan juga masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian,” ujar April. (bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
26o
Kurs