Selasa, 17 September 2024

Pemotor Usia 18 Tahun Meninggal Diduga Tabrak Pembatas Jalan Gunung Sari Minggu Pagi

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas saat akan mengevakuasi jenazah R (18 tahun) warga Wonokromo yang terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Gunung Sari, Surabaya, Minggu (8/9/2024). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pemotor meninggal dunia diduga terlibat kecelakaan tunggal menabrak pembatas jalan di depan Hotel Singgasana, Jalan Gunung Sari, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Minggu (8/9/2024) pagi.

Keterangan yang diterima Suara Surabaya, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB itu melibatkan R, pemotor berusia 18 tahun warga Kelurahan Wonokromo. Korban meninggal usai mengalami luka berat di bagian kepala.

“Petugas gabungan sudah di lokasi, untuk korban sudah berada di bahu jalan. Betul (korban mengalami) luka di kepala,” kata Awang petugas Command Center Surabaya waktu dikonfirmasi.

Masih belum diketahui penyebab pasti korban bisa mengalami kecelakaan tunggal. Saat ini, jenazahnya sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo.

“Barang bukti motor sudah diamankan kepolisian. Pihak keluarga sudah di hubungi untuk merapat ke kamar jenazah,” kata Awang. (bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 17 September 2024
24o
Kurs