Minggu, 29 September 2024

Pemotor Meninggal usai Terlibat Tabrak Lari dengan Truk Trailer di Jalan Romokalisari

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah FS yang terlibat kecelakaan tabrak lari dengan sebuah truk di Jalan Romokalisari, Surabaya, Sabtu (28/9/2024). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pemotor meninggal dunia usai terlibat tabrak lari dengan sebuah truk di Jalan Romokalisari, Kecamatan Benowo Surabaya, Sabtu (28/9/2024) sore.

“Ya benar (tabrak lari),” ujar Iptu Suryadi Kanit Laka Polrestabes Surabaya waktu dikonfirmasi suarasurabaya.net, Sabtu malam.

Kanit Laka Polrestabes Surabaya mengatakan, kronologi kecelakaan berawal waktu pemotor inisial FS (19 tahun) yang merupakan pemuda Karang Turi Gresik, saat itu tengah mengendarai motor Honda Beat nopol S 2933 IA miliknya mengarah ke timur.

Setibanya di lokasi, FS mencoba mendahului sebuah truk lewat jalur kiri, tapi karena tidak punya ruang gerak yang cukup akhirnya terjatuh ke arah kanan dan tertabrak truk yang tidak dikenali nopolnya tersebut.

“Pengendara Honda Beat terjatuh ke kanan dan terlindas truk trailer tidak dikenal yang berjalan searah. Setelah terjadi laka Lantas kendaraan trailler tidak dikenal itu melarikan diri,” kata Suryadi.

Korban, kata Suryadi, meninggal di tempat usai mengalami luka berat di bagian kepala. Jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo Surabaya menggunakan mobil jenazah milik dinas sosial Surabaya.

Kecelakaan saat ini sedang ditangani kepolisian, dengan motor milik korban diamankan oleh Polsek Benowo.

“Penyebab kecelakaan disebabkan faktor manusia, kurang hati-hati dan tidak konsentrasi,” kata Suryadi. (bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 29 September 2024
28o
Kurs