Kamis, 19 September 2024

Pemotor Meninggal usai Oleng dan Tabrak Pembatas Trotoar Jalan Diponegoro Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
MI (23) mendapatkan perawatan dari petugas usai mengalami luka di kepala setelah mengalami kecelakaan waktu dibonceng DPR (27) di Jalan Diponegoro, Surabaya, Jumat (9/8/2024). Foto: Iptu Suryadi via WA SS

Seorang pria meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya oleng dan menabrak tiang pembatas trotoar di Jalan Diponegoro Surabaya, Jumat (9/8/2024) dini hari WIB.

Iptu Suryadi Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, korban meninggal merupakan DPR (27)  yang saat itu tengah berboncengan dengan MI (23), menggunakan motor Honda Beat nopol P 4748 JZ. Keduanya sama-sama warga Jember.

“Korban berboncengan berjalan dari arah utara ke selatan, saat di TKP karena kurang konsentrasi motornya oleng ke kanan dan terjadi laka lantas menabrak tiang pelindung trotoar dan lampu lalu lintas,” kata Iptu Suryadi dalam keterangannya yang diterima Suara Surabaya.

Akibatnya, DPR mengalami luka berat pada bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia oleh petugas yang tiba di lokasi untuk melakukan penanganan.

“Korban meninggal dikirim ke (kamar jenazah) RSUD Dr. Soetomo. Sementara saudara MI mengalami luka robek pada bagian wajah juga saat ini dirawat di RSUD Dr. Soetomo,” ucap Kanit Laka.

Kecelakaan tersebut saat ini tengah ditangani oleh kepolisian, namun masih belum diketahui penyebab pasti motor korban oleng hingga kecelakaan. (bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
34o
Kurs