Jumat, 20 September 2024

Pemotor Meninggal Terlindas Truk Trailer yang Gagal Didahuluinya di Jalan Romokalisari Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas BPBD saat mengecek kondisi jenazah pemotor yang meninggal usai terlindas truk trailer di Jalan Romokalisari Surabaya, Kamis (19/9/2024). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pemotor meninggal usai gagal mendahului dan terlindas truk trailer di Jalan Romokalisari, Kecamatan Benowo, Surabaya, Kamis (19/9/2024) siang.

Ipda Gatot Winoko Kanit Laka Polsek Benowo mengatakan, korban meninggal adalah SB (28 tahun) warga Semampir Surabaya yang saat itu tengah mengendarai motor nopol L 4725 CY miliknya.

Kronologi kecelakaan berawal saat SB mengendarai motornya dari arah timur ke barat menuju ke arah Gresik.

Sesampainya di lokasi sekitar pukul 15.00 WIB, SB hendak mendahului truk trailer nopol P 9655 UR yang dikemudikan AS (34 tahun) warga Kendal, Jawa Tengah, di depannya lewat sisi kanan, dengan memasuki jalur berlawanan.

“Begitu menyalip, rupanya dari arah sebaliknya itu ada trailer lain juga. Dia (korban) ngebut mau nyalip trailer yang dari arah timur tadi tidak sampai terus tersenggol kendaraan dari arah barat hingga jatuh (ke sisi kiri) masuk ke kolongnya truk yang dari arah timur yang disalip tadi, terus terlindas,” beber Ipda Gatot kepada Radio Suara Surabaya, Kamis petang.

Ipda Gatot mengatakan, korban berjenis kelamin laki-laki itu meninggal di tempat dan langsung dievakuasi petugas ke RSUD Dr. Soetomo, Surabaya. Kecelakaan tersebut, tengah ditangani oleh kepolisian.

“Korban dalam posisi tidak berboncengan, sendirian,” tambahnya. (bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
26o
Kurs