Rabu, 18 September 2024

Pemotor Lansia Meninggal usai Kecelakaan dengan Truk yang Dikemudikan Pemuda 19 Tahun di MERR

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah HPL (65 tahun), warga Simokerto Surabaya yang meninggal usai terlibat kecelakaan di MERR Surabaya, Kamis (12/9/2024). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pemotor lansia meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan sebuah truk di Jalan Dr. Ir. H Soekarno (MERR), Kamis (12/9/2024) sore.

Keterangan yang diterima Suara Surabaya, kecelakaan tepat di depan BCA Klampis itu terjadi sekitar pukul 14.15 WIB, di ruas jalan mengarah ke selatan.

Identitas pemotor yang meninggal yakni HPL (65 tahun), warga Simokerto Surabaya yang saat itu HPL tengah mengendarai motor Mio Soul nopol L 4450 CAG miliknya. Sementara untuk truk nopol S 9462 UP dikemudikan, FRZ (19 tahun) pemuda asal Bangkalan, Pulau Madura.

Tidak diketahui pasti bagaimana kecelakaan tersebut terjadi. Hanya beberapa laporan pendengar menyebut korban terjatuh usai motornya terserempet truk.

“Petugas gabungan tiba di lokasi sudah mendapati korban tergeletak di tengah jalan,” kata Aprilia petugas Command Center Surabaya.

Korban dipastikan meninggal di lokasi usai terlibat kecelakaan. Jenazahnya dievakuasi ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya.

“Pihak keluarga korban telah berhasil di hubungi dan langsung merapat ke kamar jenazah Dr. Soetomo,” kata April.

Sementara untuk FRZ beserta barang bukti berupa truk yang dikemudikannya dan motor Mio milik HPL diamankan oleh pihak kepolisian.

“Kejadian laka lantas ditangani oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya,” ujarnya. (bil)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
23o
Kurs