Rabu, 18 September 2024

Pemotor Lansia Meninggal Usai Kecelakaan dengan Truk Molen di Kedung Baruk Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Jenazah pemotor lansia inisial K (69 tahun) asal Beciro, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, ditutup terpal usai terlibat kecelakaan dengan truk molen di Jalan Raya Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut, Surabaya, Kamis (15/8/2024). Foto: Andi Dwi via WA SS

Seorang pemotor lansia inisial K (69 tahun) meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan truk molen di Jalan Raya Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut, Surabaya, Kamis (15/8/2024).

Keterangan yang diterima suarasurabaya.net, kecelakaan tersebut terjadi kurang lebih pukul 15.30 WIB. Sementara korban meninggal, merupakan pria asal Beciro, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo yang saat itu sedang mengendarai Honda Beat nopol W 2767 ZV miliknya.

“Korban terlibat kecelakaan dengan truk molen nopol L 8940 UW yang saat itu sedang dikemudikan YP, warga Petemon, Kecamatan Sawahan, Surabaya,” tulis Efendi petugas Command Center Surabaya.

Namun, masih belum diketahui dengan pasti kronologi kecelakaan. Begitu petugas tiba dilokasi, korban sudah tergeletak di jalur mengarah ke barat, ke Jalan Panjang Jiwo.

“Pada saat petugas tiba dilokasi, korban posisi sudah ditengah jalan kondisi MD (meninggal dunia),” tambah Effendi.

Saat ini, kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian. Jenazah korban dievakuasi ke kamar RSUD Dr. Soetomo dan pihak keluarga sudah dihubungi.

“Barang bukti motor korban beserta truck molen beserta sopir diamankan jajaran kepolisian,” tutup Efendi. (bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
33o
Kurs