Minggu, 8 September 2024

Pemotor Asal Lampung Meninggal usai Terjatuh dan Tertabrak Truk di Kalianak Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas gabungan mengevakuasi jenazah IR warga Bandar Lampung yang meninggal usai terjatuh dan tertabrak truk di Kalianak Surabaya, Rabu (24/7/2024). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pemotor meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan sebuah truk di Jalan Kalianak, Kecamatan Asem Rowo, Surabaya, Rabu (24/7/2024) siang.

AKP Muhammad Suud Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, korban berinisial IR (25 tahun), warga Bandar Lampung yang saat kejadian sedang mengendarai motor Vixion nopol BE 2628 ABC miliknya. Korban terlibat kecelakaan dengan truk Nissan nopol L 8928 UQ yang dikemudikan S (62 tahun) warga Malang.

Kecelakaan bermula waktu IR melaju dengan motornya dari arah barat ke timur di Jalan Kalianak. Setibanya di lokasi, korban tiba-tiba kehilangan kendali atas kendaraannya. Sehingga, motor oleng dan terjatuh ke sebelah kanan.

“Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan S. Karena jarak terlalu dekat, pengendara sepeda motor tertabrak ban belakang sebelah kanan truk tersebut. Akibatnya, IR meninggal dunia di TKP,” kata Suud dalam keterangannya yang diterima Suara Surabaya.

Kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalu lintas macet lantaran jenazah korban berada tepat di tengah jalan.

Petugas yang tiba kemudian mengevakuasi jenazah korban ke Kamar Jenazah RSUD Dr. Soetomo menggunakan mobil ambulans milik PMI Surabaya. Sedangkan sopir truk beserta barang bukti korban diamankan kepolisian. (bil/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
25o
Kurs