Rabu, 18 September 2024

Pemotor Asal Bangkalan Meninggal di Suramadu, Diduga Korban Tabrak Lari

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah pemotor asal yang ditemukan meninggal dunia di Jembatan Suramadu pada Rabu (14/8/2024) malam. Foto: Command Center 112 Surabaya

Seorang pemotor asal Desa Keleyan, Socah, Bangkalan ditemukan meninggal dunia di Jembatan Suramadu arah Madura pada Rabu (14/8/2024) malam.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Awang Dani Syarifudin petugas Command Center 112 Surabaya pada Kamis (15/8/2024) pagi, laporan mengenai kecelakaan ini diterima pada Rabu sekira pukul 23.16 WIB.

Korban diketahui berinisial MR, seorang pria berusia 27 tahun asal Desa Keleyan, Socah, Kabupaten Bangkalan. Korban mengendarai motor PCX dengan nomor polisi M 4264 HZ.

Saat petugas tiba di lokasi, korban ditemukan tergeletak di jalan dalam kondisi tidak sadarkan diri. Setelah dilakukan pengecekan oleh tim medis dari TGC Kedung Cowek, korban dinyatakan meninggal dunia.

Setelah kejadian, unit Lantas Polres KP3 langsung melakukan proses olah TKP di lokasi kecelakaan. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Dr. Soetomo menggunakan ambulans PMI, didampingi oleh pihak keluarga.

Korban diduga korban tabrak lari. Kasus kecelakaan ini kini dalam proses penyidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
26o
Kurs